Trio Wijaya Keluar dari Zona Nyaman dengan Lagu Adam Levine

Senin, 27 Februari 2017 - 08:30 WIB
Trio Wijaya Keluar dari...
Trio Wijaya Keluar dari Zona Nyaman dengan Lagu Adam Levine
A A A
JAKARTA - Tak mau terus menerus berada di zona nyaman dengan menyanyikan lagu balada, Trio Wijaya akhirnya memutuskan memberikan penampilan berbeda di Rising Star Indonesia Season 2 . Di babak Super 8 pada Senin (27/2/2017), kontestan asal Medan ini bakal keluar dari zona aman itu.

Nanti malam, Trio bakal membawakan lagu milik Adam Levine. Pilihan ini tentu sangat berbeda karena lagu itu punya irama yang nge-beat.

"Biasanya aku ballad. Tapi nanti, aku nge-beat dan lagunya adalah lagu milik Adam levine. Basic lagunya itu middle ngebeat. Lagu sedih deh," ujar Trio kepada Sindonews di Jakarta.

Untuk menyanyikan lagu ini dengan baik, Trio pun akan mengubah lagunya menjadi versinya. Dia ingin lagu itu jadi berbeda saat dibawakan olehnya.

"Aku coba berpikir ini itu lagunya Trio. Enggak jauh beda aransemennya, yang pasti ala Trio Wijaya," katanya.

Trio pun ingin mendulang sukses dengan memperoleh nilai yang tinggi seperti yang dia lakukan pada pekan lalu. Dia pun sangat berharap bisa lolos ke babak Super 7.

"Porsi latihannya aku tambah. Aku lebih ngulik lagunya. Aku mengurangi beban pikiran. Soalnya aku kadang rada tertekan. Pelan-pelan aku coba," tutur dia.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017), dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)